Potret Kebahagiaan Hamish Daud Mengendong Putrinya

Sutikno diperbarui 24 Feb 2019, 16:00 WIB
Senyum presenter dan pemeran ini dalam foto mengendong buah hatinya yang dilahirkan Raisa. Penyanyi cantik itu melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2/2019). Beberapa potret bahagia tersebar di media sosial. (instagram/hamishraisa_couple)
Berbeda dengan banyak selebriti yang membagikan kebahagiaannya melalui instagram dengan membagikan foto-foto. Bahkan, hingga berita ini ditulis, Raisa terlihat belum membagikan foto buah hatinya. (instagram/hamishraisa_couple)
Satu foto siluet dibagikan aktor kelahiran Australia 38 tahun ini di instagram. Tatapan mata Hamish memandang buah hatinya yang ada dalam gendongannya. (instagram/hamishraisa_couple)
Pemeran dalam film 'Trinity, The Nekad Traveler' itu saat akan menguburkan ari-ari atau plasenta putrinya. Hamish terlihat memegang kendi yang berisi ari-ari. (instagram/raisa.hamishdw)
Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap pada hari Valentine atau hari kasih sayang tahun ini. Pada perayaan hari kasih sayang ini semakin lengkap dengan kehadiran putrinya yang diberinama Zalina Rayne Wyllie. (instagram/hamishraisa_couple)
Mata Hamish terpejam, begitu juga putrinya yang tampak tertidur pulas dalam gendongan. Keduanya kompak dengan kaos warna gelap. (instagram/hamishraisa_couple)
Senyum bahagia Hamish Daud dan Raisa yang mengendong putrinya. Kehadiran bayi mungil ini melengkapi kebahagiaan pasangan yang membina rumah tangga sejak tahun 2017 silam ini. (instagram/hamishraisa_couple)