Sukses Turunkan Berat Badan, Ini Cara Diet Eriska Rein

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2019, 22:30 WIB
Seperti kebanyakan perempuan, Eriska pun menjalani program diet. Namun ia tidak ingin salah dalam melakukannya, untuk itu aktris cantik yang satu ini memilih menggunakan personal trainer. (Instagram/eriskarein)
"Kalau aku emang banyak sharing sama teman-teman semua. Terus aku olahraga ada personal trainer juga jadi bener tekniknya biar gak cedera segala macem jadi dia bisa pantau segala macemnya," ujar Eriska Rein saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu. (Instagram/eriskarein)
Biasanya, saat melakukan diet kebanyakan orang melakukan pola makan yang salah. Sedangkan, Eriska memilih jenis makanan yang sehat dan mengatur segala kalori yang masuk ke dalam tubuhnya. (Instagram/eriskarein)
"Terus clean eating misalnya memesan makanan sehat jadi kalorinya udah diatur. Terus ya banyak-banyak cari tahu sih. Jadi walau diet harus ada kalori yang masuk tapi nggak sembarangan,” aku Eriska Rein yang juga menjelaskan alasannya melakukan diet. (Instagram/eriskarein)
“Aku sih lebih ke 1, kesehatan, sometimes waktu badan aku lumayan besar juga aktivitas cepet capek, banyak keringat, mau aktif main sama anak aku juga jadi gampang capek, jadi kupikir ya kita masih muda, kita harus healthy life,” lanjutnya. (Instagram/eriskarein)
Tidak menampik, alasan lain Eriska melakukan diet karena tuntutan pekerjaan juga. Sadar akan perannya sebagai publik figur, Eriska pun yakin kalau para penggemarnya juga merindukan penampilannya yang dulu. (Instagram/eriskarein)
"Iya salah satunya emang pekerjaan juga. Kita kan publik figur ya. Semua kan kangen sama tampilan aku yang dulu. Setelah melahirkan emang aku niat pengin balikin badan aku yang dulu sih," tutur Eriska Rein. (Instagram/eriskarein)

Tag Terkait