Selain Laser, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno Agar Terlihat Cantik dan Awet Muda

Sutikno diperbarui 25 Feb 2019, 06:53 WIB
Usai menjadi bintang tamu salah satu acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ia berbagi rahasia cantik dan awet muda meski usianya mendekati kepala empat. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Usia yang semakin tua membuatnya rutin melakukan perawatan. Terlebih, sebagai publik pigure selalu dituntut tampil cantik oleh para penggemarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Di umur diatas 35 tahun kita harus benar-benar siap lah ya." ujar Wulan Guritno di kawasan Tendean Jumat (22/2/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Wulan menjelaskan, dirinya selalu melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan hingga menjalani pola hidup sehat untuk mendapatkan semua itu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Karena colagen mulai berkurang, gimana tuh, jadi aku sering laser terus perawatan muka lainnya. Terus juga olahraga, tidur cukup, lifestyle dan asupan dijaga juga ya," ujar Wulan Gurtino. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sedangkan soal make up yang digunakan, perempuan kelahiran London itu mengaku tidak selalu menggunakan produk dari luar negeri. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Campur sih, ada lokal dan luar. Semuanya itu ya sesuai kebutuhan aja sih, yang dibutuhkan dan cocok di aku apa. Jadi gak ada urusan harus lokal maupun brand luar ya," tegas Wulan Guritno. (Deki Prayoga/Fimela.com)