Pesona 8 Aktris Cantik di Red Carpet Piala Oscar 2019 dengan Gaun yang Memukau

Rizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2019, 11:00 WIB
Pertama ada Lady Gaga. Meski baru saja mengalami putus, namun Gaga tetap memukau di ajang bergengsi yang satu ini. Stylenya begitu elegan dengan gaun gloves hitamya. Rambutnya ditata rapi dan kalungnya pun mempermanis penampilannya saat itu. (Foto: AFP)
Selanjutnya ada Emma Stone yang tetap tampil sederhana nan elegan di red carpet Piala Oscar 2019. Pemilihan gaun dan tatanan rambut Emma saat itu sangat pas dipakai oleh dirinya yang berkulit putih. (Foto: AFP)
Michelle Yeoh juga hadir di Piala Oscar dengan mengenakan gaun bermotif bunga-bunga yang menjuntai. Clutch silver membuat penampilannya makin memesona. Rambutnya pun dibiarkan terurai dan penampilannya makin manis dengan anting panjangnya. (Foto: AFP)
Regina King, makin terlihat manis dengan balutan gaun putihnya dan high heels berwarna senada. Hari ini pun menjadi hari bersejarah baginya, lantaran berhasil memenangkan Best Supporting Actress lewat filmnya yang berjudul 'If Beale Street Could Talk'. (Foto: AFP)
Masih ingat dong dengan Gemma Chan pemeran di Crazy Rich Asians? Perempuan cantik yang satu ini juga hadir di Piala Oscar 2019. Ia mengenakan gaun panjang berwarna pink neon. Coba lihat, cantik banget kan? (Foto: AFP)
Soal penampilan, Jennifer Lopez tak bisa diragukan lagi. Di red carpet Piala Oscar 2019, JLo hadir dengan long dress yang glamor. Rambut blondenya pun dibiarkan terurai lurus dan makeupnya pun tampak natural. (Foto: AFP)
Gaun berwarna hijau dipilih aktris cantik Olivia Colman hadir di Piala Oscar 2019. Style nya begitu menarik dengan motif bunga-bunga kecil di dressnya yang transparan di bagian lengan. (Foto: AFP)
Marina De Tavira, perempuan yang juga masuk ke dalam nominasi Best Supporting Actress ini hadir dengan gaun merah di Piala Oscar 2019. Penampilannya sangat memesona dengan model gaun berlayer seperti yang tampak di foto ini. (Foto: AFP)