Perjuangan Selebriti untuk Menarik Simpati

Sutikno diperbarui 26 Feb 2019, 06:53 WIB
Penyanyi dangdut Kristina masuk dalam Dapil Jawa Tengah. Terlihat penyanyi dangdut senior sedang menyerok pasir saat membantu warga saat perbaikan infrastruktur. (Instagram/kristinadangdut)
Penyanyi dan pemeran tergolong aktif berinteraksi dengan warga daerah pemilihannya. Ia terjun berbincang dengan banyak warga itu meraih simpati. Kegiatan menyenangkan bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat. (instagram/nafaurbach)
"Sebaik-baiknya motivasi adalah doa orang tua. Terima kasih ibu untuk dukungannya." tulis Kirana Larasati saat sedang mendatangi Cimahi, Jawa Barat untuk meraih dukungan masyarakat. (instagram/kiranalarasati)
"silaturahmi dan meninjau rumah tidak layak huni utk segera dilakukan rehab oleh aspirasi teh Desy," tulis penyanyi asal Sukabumi ini saat mengunjungi masyarakat daerah pemilihannya. (instagram/desyratnasari.official)
Angel Lelga juga menjadi salah satu artis yang menjadi caleg tahun ini. Perempuan yang terdaftar dalam dapil Jabar 7 itu meluncurkan program melahirkan 150.000 pengusaha pangan modern dengan sistem hidroponik yang berbasis rumahan. (instagram/angellelga)
"mendengarkan keinginan dan cita2 kalian dlm dunia kreatif..sangat menyemangati..seneng melihat kedepan kalianlah yg akan menggantikan senior2 kreatifmu..idolamu adalah contoh kesuksesan yg hrs kalian capai," tulis Arzeti. (instagram/arzetibi)
Melihat, mendengar dan merasakan begitulah Angel Karamoy untuk meraih simpati dalam mendapatkan suara. Dalam media sosial, ia mendatangi usaha-usaha kecil di daerah pemilihannya. (instagramangelkaramoy_pdip)