Foto Prewedding, Irish Bella Makin Cantik Kenakan Suntiang

Sutikno diperbarui 26 Feb 2019, 07:53 WIB
Bintang sinetron Cinta Suci itu kembali membagikan foto prewedding. Foto yang diabadikan oleh fotografer ternama Diera Bachir itu dengan adat Sunda. (instagram/dierabachir)
Pada nuansa putih, pada prewedding adat Sunda yang diangkat pada kali ini, Diera mengaku terinspirasi dari kawah putih. "@_irishbella_ inspired by Kawah Putih ," tulis dierabachir pada 23 Februari lalu. (instagram/dierabachir)
Bintang sinetron Cinta Suci itu tampil cantik dengan busana Sunda. Bunga melati melengkapi penampilannya yang terlihat anggun. (instagram/dierabachir)
Sebelum membagikan foto prewedding adat Sunda, sebelumnya Ibel juga terlihat melakoni foto prewedding mengenakan adat Minang. Seperti diketahui, Ammar memiliki darah Minangkabau. (instagram/dierabachir)
Dengan pakaian adat Minang ini, Ibel makin cantik dengan mahkota di kepalanya yang disebut suntiang. Menurutnya, semakin tinggi suntiang yang dipakai, semakin tinggi pula ilmu dunia akhirat sauminya. (instagram/dierabachir)
"Mahkota yang aku pake di atas kepala itu nama nya “suntiang” yang kata bapak itu tanda/bukti kalo semakin tinggi suntiang yg kita pake, akan semakin tinggi pula ilmu dunia akhiratnya suami kita, insyallah." tulis Ibel. (instagram/dierabachir)
Belum diketahui secara pasti kapan Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikah. Sebelumnya, pada tanggal 12 Februari lalu, Ammar resmi melamar Ibel. (instagram/dierabachir)