Capek Jadi Orang Baik, Christine Hakim Perankan Antagonis di Horor Pertamanya

Sutikno diperbarui 26 Feb 2019, 11:00 WIB
Perempuan yang mengawali kariernya sejak tahun 1973 itu lewat film Cinta Pertama itu sibuk dengan film barunya berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Tantangan baru didapatkan dalam film genre horor tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Cinta Pertama (1974) itu mengaku baru pertama kali terlibat dalam film horor. Menurutnya, genre yang belum pernah dilakoni tersebut memberikan tantangan tersendiri. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ini saya pertama kali main horor, jadi ini tantangan yang berat pastinya buat saya," ujar Christine Hakim saat syukuran jelang syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam film yang akan mulai syuting tersebut, aktris 62 tahun itu akan memerankan sosok yang tidak biasa ia dapatkan selama ini. Ia memerankan tokoh antagonis. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ia mengaku capek memerankan orang baik alias peran protagonis. "Saya capek jadi orang baik mulu," tambahnya sambil tersenyum yang akan memerankan Nyi Misni. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya kira di seni peran, buat pemain untuk mengetahui karakter itu ditulis langsung dan terbayang buat kita, itu sebuah kehormatan. Makanya itu harus dihargai, itu jadi salah satu pertimbangan," pungkas Christine Hakim. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain Christine Hakim, film Perempuan Tanah Jahanam garapan Joko Anwar juga mengandeng nama lain seperti Tara Basro, Asmara Abigail, Ario Bayu, dan Marissa Anita. Film ini dijadwalkan tayang pada September 2019 mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)