Potret Romantis Pasangan Selebriti di Piala Oscar 2019

Rizky Mulyani diperbarui 26 Feb 2019, 12:00 WIB
Keromantisan antara pasangan kekasih ini makin terlihat ketika Lucy memberikan ciuman mesra saat nama Rami Malek disebut sebagai pemenang dalam kategori aktor terbaik di Piala Oscar 2019 kemarin. (FOTO: AFP)
Selanjutnya ada Bradley Cooper dan Irina Shayk. Pasangan kekasih ini juga tampak mesra dan kompak mengenakan busana berwarna hitam. Perempuan cantik ini juga menjadi saksi penampilan Bradley yang sungguh mesra dengan rekan duetnya, Lady Gaga. (FOTO: AFP)
Nah, kalau yang satu ini memang selalu berhasil membuat iri karena selalu romantis di manapun mereka berada. Chrissy Teigen dan John Legend, pasangan yang menikah di tahun 2013 dan kini memiliki dua orang anak, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens. (FOTO: AFP)
Bukan hanya saat liburan, namun Jennifer Lopez dan Alex Rodriduez juga mesra ya saat berlenggang di red carpet Oscar 2019. Alex tampan dengan celana hitam, tuxedo putih dan bowtie yang juga berwarna hitam. Sedangkan JLo cantik dengan gaunnya. (FOTO: AFP)
Ada juga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang baru menikah pada akhir Desember 2018 lalu. Keduanya tampil mesra dan romantis, tak ketinggalan busana berwarna hitam yang membuat keduanya begitu elegan. (FOTO: AFP)
Pharrell Wiliams dan Helen Lasichanh. Hadir di Oscar 2019 dengan tampilan yang unik. Pharrell mengenakan setelan jas army dan bercelana pendek, kemeja dan kaus kaki putih serta sepatu hitam. Lalu Helen memilih black outfit yang dipadukan clutch putih. (FOTO: AFP)
Berikut ini adalah pasangan senior Olivia Colman dan Ed Sinclair. Menikah di tahun 2001, mereka tetap terlihat romantis ya saat melenggang di red carpet Piala Oscar 2019 kemarin. (FOTO: AFP)