Krisdayanti Selalu Jaga Keromantisan Bersama Raul Lemos

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2019, 06:53 WIB
Meskipun sudah terbilang lama menikah, namun menurut Krisdayanti memupuk keromantisan adalah hal yang penting dalam kehidupan berumah tangga. Ia juga menyebutkan cara-cara menjaga keromantisan itu (Instagram/krisdayantilemos)
Saat ditemui di bilangan Semanggi, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Krisdayanti pun menceritakan cara memupuk romantis dalam rumah tangga yang sudah memasuki angka delapan tahun. (Instagram/krisdayantilemos)
"Kalau romantis nggak boleh berkurang ya, karena kan dari mula emang harus dipupuk, disiram. Jadi memang harus terus dinyalain suasana cintanya, bumbu-bumbunya harus ada terus jadi Alhamdulillah,” ungkap Krisdayanti.(Instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti belum lama ini juga membuktikan rasa cintanya terhadap sang suami di hari ulang tahunnya. Seperti yang diketahui, sekarang ini Krisdayanti tengah sibuk berkampanye sebagai anggota legislatif. (Instagram/krisdayantilemos)
"Jadi memang kemarin itu (perayaan ulangtahun Raul Lemos) nggak ada persiapan ya. Biasanya selalu kita rayakan, ada pesta. Cuma memang dia ada tugas meeting ke Hanoi jadi last minute aja itu,” ungkap Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Menikah pada delapan tahun yang lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos kini sudah dikaruniai dua orang anak. Dua anak menggemaskan itu bernama Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
(Instagram/krisdayantilemos)