Bentuk Tubuh yang Diimpikan Cinta Laura

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2019, 06:53 WIB
Biasanya, para perempuan ingin bertubuh langsing dengan tinggi yang semampai. Namun hal ini ternyata bukan keinginan Cinta. Ia mengakui kalau dirinya lebih senang memiliki tubuh yang berotot. (Instagram/(Instagram/claurakiehl)
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019), Cinta menceritakan alasan di balik dirinya menjalankan pola hidup yang sehat. Bukan karena ingin langsing, namun lebih kea rah menjaga bentuk tubuhnya. (Instagram/(Instagram/claurakiehl)
"Aku bukan tipe orang yang hanya kelihatan langsing aja. Aku mau kelihatan otot nya. Menurut aku penting agar bisa keliatan sporty dan fit. Aku kalau nge-gym minta sama personal trainer aku, untuk kecilin lingkar pinggang, paha,” ungkap Cinta Laura. (Instagram/(Instagram/claurakiehl)
Cinta juga bukan tipe perempuan yang khawatir dengan kelebihan berat badan seperti yang terjadi pada perempuan lain. Menurutnya, itu bukan sesuatu yang harus ditakuti. (Instagram/(Instagram/claurakiehl)
"Buat aku berat badan itu nggak penting. Buat aku berat badan bukan suatu hal yang harus ditakutin. Aku aja nggak tahu berat badan aku berapa, karena terakhir cek sekitar September 2018 atau tahun lalu," terangnya. (Instagram/(Instagram/claurakiehl)
Menurut Cinta, berat badan tidak lah penting. Pasalnya, berat badan tidak menentukan seseorang erlihat gemuk atau pun kurus karena kadar lemak yang dimiliki setiap orang juga berbeda-beda. (Instagram/(Instagram/claurakiehl)
“Ada yang berat badannya lebih dari 50 kg terlihat lebih kurus, ketimbang beratnya dibawah itu tapi terlihat gendut. Karena memang kadar lemak orang beda-beda. So, jangan pernah melihat berat badan," ungkap Cinta Laura. (Instagram/(Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait