Tara Basro Ikut Audisi untuk Film Perempuan Tanah Jahanam

Sutikno diperbarui 27 Feb 2019, 07:53 WIB
Sama seperti film Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar, kali ini Tara terlibat dalam film terbarunya garapan Joko juga. Masih sama dengan sebelumnya, genrenya kali ini juga horor. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski telah beberapa kali terlibat dalam film garapan Joko Anwar, pemeran Sari dalam film A Copy Of My Mind itu juga masih mengikuti casting. Ia senang menjadi salah satu yang terpilih dari banyaknya artis lain. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"(Saat audisi) nama-nama lain nggak kalah intimidating. Ragu sih nggak (casting diterima), karena memang setiap project itu jodoh-jodohan ya. Pas di tengah syuting diganti pun bisa terjadi. Apapun di industri film nggak bisa ditebak," ujarnya saat syukuran jelang syuting. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam film yang mulai syuting pada Maret 2019 ini, ia akan memerankan sosok Maya. Salah satu karakter wanita utama. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelum terlibat dalam film Perempuan Tanah Jahanam, ia banyak menolak tawaran main film horor. Menurutnya, sebagai pelaku industri film memiliki tanggung jawab ke penonton. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Begitu juga saat jalan cerita yang menurutnya tidak menarik. Ia juga tidak mau menerima tawaran tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain antusias terlibat film genre horor, Tara Basro sangat menginginkan peran dalam genre lain seperti drama, komedi dan lain sebagainya. Film Perempuan Tanah Jahanam mulai syuting pada Maret 2019. Film ini akan ditayangkan pada September tahun ini juga. (Nurwahyunan/Fimela.com)