Resmi Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Sempat Kunjungi Makam Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2019, 17:38 WIB
Melansir dari Instagram Liputan6.com, Syahrini telah resmi menikah pada hari ini, Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pukul 07.30 WIB atau 09.30 waktu Jepang. (Instagram/princessyahrini)
“Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi kenyataan. Syahrini dan Reino Barack, telah resmi menjadi pasangan suami istri baru. Keduanya menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pukul 07.30 WIB atau 09.30 waktu Jepang.” (Instagram/reinobarack)
Sebelum bertandang ke Jepang mresmikan hubungannya dengan Reino sebagai suami istri, Syahrini menyempatkan waktu bertandang ke makam sang ayah pada sepekan yang lalu. (Instagram/princessyahrini)
Dalam unggahannya, Syahrini mengungkap kerinduannya terhadap mendiang ayahandanya yang sudah pergi untuk selamanya sejak beberapa tahun silam. (Instagram/princessyahrini)
“Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini,” tulis Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Bukan hanya itu, ia pun menuliskan sosok sang ibu beserta doanya yang sangat berperan dalam kehidupannya sejauh ini. “Yang Tercinta Mama, Tanpa Doa Mama I’m Nothing. Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama. Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama,” tulisnya. (Instagram/princessyahrini)
Pernikahan Reino Barack dan Syahrini memang sudah dinantikan oleh publik sejak lama. Sejak keduanya menjalin hubungan pun memang selalu tertutup, sampai pada akhirnya pernikahan mereka resmi digelar. (Instagram/princessyahrini)