Kado Terindah Aura Kasih di Ulang Tahun ke-32

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2019, 20:38 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Aura pun menunjukan rasa bahagia tersebut. terlebih, ia juga merasa bersyukur dengan kado terindah di ulang tahunnya kali ini. (Instagram/aurakasih)
Penyanyi dan aktris cantik yang satu ini mengunggah foto hasil USG di akun Instagramnya. Ia menuliskan keterangan foto tersebut yang menunjukan kalau kehamilannya menjadi kado terindah di ulang tahunnya ini. (Instagram/aurakasih)
“Best bday gift in my life .... the best bday gift from ALLAH ❤❤” tulis Aura Kasih di unggahannya tersebut. (Instagram/aurakasih)
Selain itu, Aura mengunggah fotonya sendiri tampak belakang dan tengah berada di tepi laut. Ia mengucapkan rasa syukur di usia barunya sekarang ini. “Allhamdulillah 32.... #26feb,” tulis istri Eryck Amaral ini. (Instagram/aurakasih)
Kabar mengenai Aura Kasih memang selalu pemburuan publik. Terlebih ketika ia melangsungkan pernikahan dengan Eryck secara diam-diam beberapa waktu lalu. Meski pada akhirnya ia mempublikasikan pernikahannya tersebut. (Instagram/aurakasih)
Pernikahan Aura dan Eryck tentu mendapat dukungan dari banyak pihak. Terutama para keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Tak sedikit juga warganet yang memberikan doa untuk kehidupan mereka. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Namun kabarnya, sebelumnya pasangan suami istri ini telah menikah secara sirih lebih dulu. (Instagram/aurakasih)