Gara-gara Game, Rio Dewanto Kena Marah Istri

Sutikno diperbarui 28 Feb 2019, 07:53 WIB
Saat ada waktu senggang, Rio kadang bermain game online yang ada di ponselnya. Suara game yang berisik, membuat putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto terbangun. (instagram/atiqahhasiholan)
Akibat putrinya terbangun lantaran kebrisikan saat bermain game tersebut membuat istrinya, Atiqah memarahinya. (instagram/atiqahhasiholan)
"Terakhir saya main game itu PUBH (Player Unknown Battle), dan game-nya kan berisik ya. Jadi saya suka dimarahin istri karena Salma jadi kebangun gara-gara berisik," ujar Rio Dewanto, di Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019) dilansir dari Liputan6. (instagram/atiqahhasiholan)
Bintang film Foxtrot Six itu menambahkan, bahwa bermain game tentu tidak masalah, asalkan masih sesuai dengan aturan. Tidak selalu berdampak negatif, game juga bisa mendatangkan uang. (instagram/atiqahhasiholan)
Aktor 31 tahun itu mengaku, tidak akan melarang putrinya bermain game. Asalkan tidak berlebihan. Menurutnya, segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan bisa menjadi tidak baik. (instagram/atiqahhasiholan)
"Bukan hanya bermain game, apapun itu kalau dilakukan terlalu berlebihan pastinya tidak baik. Seperti baca buku berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan mata. semual hal yang berlebihan menurut saya tidak bagus," tutur Rio. (instagram/atiqahhasiholan)
Setelah memiliki anak. Rio Dewanto mulai mengurangi, dan lebih banyak mengurus anak dibandingkan bermain game. Kini, anak pertama Rio dan Atiqah telah berusia satu setengah tahun. (instagram/atiqahhasiholan)