Belajar Makeup Ala Korea di Acara Tokopedia X Fimelahood

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2019, 12:00 WIB
Selasa, 27 Februari 2019 di Tokopedia Tower 31 Floor, Jakarta Selatan, di acara Tokopedia X Fimelahood, sejumlah perempuan cantik hadir menjadi peserta makeup class tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Acara pun dibuka dengan sambutan dari Editor in Chief Fimela.com, Amelia Ayu Kinanti. Ia menuturkan acara Fimelahood kali ini bertujuan agar para perempuan bisa tampil lebih percaya diri. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Seperti hashtag yang kita gunakan sekarang ini #CantikItuGampang, kami pengin sahabat Fimela bisa tampil lebih percaya diri karena menjadi percaya diri itu nggak susah,” ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Wenny Dewanti, sebagai pembicara yang merupakan makeup artist ini telah memiliki sertifikat dari Jung Saem Mool Art and Academy di Seoul, Korea Selatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Suasana siang hari itu pun begitu meriah, 27 perempuan beruntung yang bisa mengikuti acara tersebut tak hanya melihat Wenny memberikan penjelasan, namun mereka juga mempraktekannya langsung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Peserta Tokopedia X Fimelahood Korean Beauty Culture #CantikItuGampang juga telah disediakan perlengkapan makeup oleh Nivea, Lavielash, Mizzu Cosmetics dan Nature Republic. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seru kan acara Fimelahood kali ini? Sahabat Fimela pun pastinya bisa ikutan juga di rangkaian acara selanjutnya. Yuk, follow Instagram @fimeladotcom. (Adrian Putra/Fimela.com)