Tak Kunjung Punya Anak, Ini Ketakutan Ibunda Zaskia Sungkar

Sutikno diperbarui 28 Feb 2019, 11:00 WIB
Sejak lama artis senior Fenny Bauty ingin menimang cucu dari Zaskia. Namun, keiginan artis senior itu belum terwujud lantaran hingga lebih delapan tahun pernikahannya belum juga dikaruniai momongan. (instagram/zaskiasungkar15)
Pertanyaan terakhir dalam vlog tersebut membuat artis senior 63 tahun itu menangis. Sambil terbata-bata, dan memegang tangan Irwansyah, ia mengungkapkan ketakutannya. (instagram/zaskiasungkar15)
Dalam video yang diunggah di kanal The Sungkar Family, ibunda artis Zaskia dan Shireen Sungkar itu mengugkapkan rasa takutnya putrinya ditinggalin lantaran tak kunjung memiliki anak. (instagram/zaskiasungkar15)
"Ya itulah, Zaskia belum dapat anak. Jangan ditinggalin. Mama takut itu," ungkap Fenny Bauty, di video The Sungkars Family, Selasa (25/2/2019) dilansir dari Liputan6. (instagram/zaskiasungkar15)
Melihat kondisi putrinya yang belum juga dikarunai momongan, Fenny juga sering membagikan informasi terkait program kehamilan. Ia pun berpesan agar putrinya berusaha lebih keras lagi. (instagram/zaskiasungkar15)
"Ya program lah. Dari kemarin mama lihat YouTube yang tujuh tahun delapan tahun tapi belum bisa (punya anak), makanya mama sharing ke Zaskia. Ingin banget punya cucu dari Kia. Makanya usahanya lebih keras lagi," kata Fenny. (instagram/zaskiasungkar15)
Mendengar ketakutan mertuanya, Irwansyah meminta doa kepada masyarakat yang menyaksikan tayangan tersebut untuk untuk mendoakan Zaskia Sungkar segera memiliki anak. (instagram/zaskiasungkar15)