Bukan Salon, Ini Cara Pevita Pearce Merawat Rambutnya yang Indah

Sutikno diperbarui 28 Feb 2019, 17:38 WIB
Saat di temui dalam acara TRESemme The Runway 2019, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan ia menceritakan cara menjaga rambutnya, begitu juga saat menjadi kusam. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pasti pernah bermasalah, karena setiap hari selalu berhubungan dengan alat styling, curly, blow dan itu tiap hari makanya rambut ku kusam. Jadi aku atasi dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan aku," jelas adik Keenan Pearce itu, Rabu (27/2/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut perempuan kelahiran Jakarta 26 tahun ini, ia menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan rambutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Aku sering menggunakan yang natural, tapi utama aku merawat rambut dengan sampo dan conditioner yang sesuai dengan kebutuhan rambut kita setiap hari. Kusam, kering atau ingin merawat warna. Kalau alami aku sukanya coconut oil ya," tambahnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Di tengah kesibukannya yang padat, pemeran Maya dalam film Sebelum Iblis Menjemput itu memilih rumah dibanding salon untuk menjalani perawatan rambutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Styling sendiri di rumah, karena kalau aku harus travel lagi ke salon dan dari salon kemana lagi, ya aku akan lebih baik styling di rumah dulu," jelas Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pevita Pearce juga sempat merasakan kebingungan saat rambutnya mengalami kerontokan. Sebelum mencari obatnya, terlebih dulu mencari sumber penyebabnya. Setelah itu baru mencari solusi dengan permasalahannya tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)