Selamat, Momo Geisha Melahirkan Anak Pertama Perempuan

Sutikno diperbarui 01 Mar 2019, 06:53 WIB
Dalam Instagram instorynya, suami Momo itu membagikan potret kebahagiaan anaknya yang baru saja dilahirkan. Anak pertama pasangan ini berjenis kelamin perempuan. (instagram/therealmomogeisha)
"Hello, Sheena Gabriella Aurora Samudra," tulisnya sebagai keterangan foto. Terlihat putrinya masih terbaring telanjang dada. (instagram/nicolarezas23)
Tak lupa Nicola juga mengucapkan rasa syukurnya telah dikaruniai momongan sehat sempurna setelah dua tahun silam resmi mempersunting Momo. (instagram/nicolarezas23)
"Terima kasih Tuhan #babyG #miripbapakerek @therealmomogeisha," ungkap Nicola Reza Samudra (instagram/nicolarezas23).
Senyum mantan vokalis Geisha saat mlihat smartphone. Momo yang terbaring di ranjang tempat tidur terlihat memperhatikan smartphone yang ditunjukkan padanya. (instagram/nicolarezas23)
Tidak diketahui pastinya kapan Momo Geisha melahirkan. Suaminya membagikan kabar bahagia tersebut pada Kamis 28 Februari 2019. Beberapa potret kebahagiaan Momo dan suami dikaruniai putri cantik. (instagram/therealmomogeisha)
Kehadiran Sheena Gabriella Aurora Samudra menjadi pelengkap Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra yang menikah sejak tahun 2017 silam. (instagram/therealmomogeisha)