Sikap Perhatian Raditya Dika saat Istri Sudah Hamil Besar

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2019, 12:00 WIB
Usia kandungan Anissa kini bisa dibilang sudah sangat besar. Nah diakuinya, bahwa sang suami kini menjadi lebih perhatian, terutama soal pola makan sang istri tercinta. (Instagram/anissaaziza)
Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019), Anissa mengatakan sang suami menjadi semakin perhatian terkait dengan pola makan dan kehidupan istrinya. (Instagram/anissaaziza)
"Yang pasti ya iyalah kan suami. Bang Dika ya lebih care lebih perhatiin juga makanku, pola tidurku terus kalau haus dia juga bantuin aku untuk siapin minum," ujar Anissa Aziza. (Instagram/anissaaziza)
"Protect sih engga ya, tapi Bang Dika jadi lebih perhatian kali ya terhadap apa yang aku lakukan sekarang ini," jelasnya. (Instagram/anissaaziza)
Bukan hanya soal sang suami, namun Anissa juga menceritakan perubahan yang terjadi pada dirinya. Seringkali merasakan pegal pada tubuhnya, namun ia mengaku sangat menikmati pasalnya ia menyadari fase ini juga dialami hampir sebagian besar ibu hamil. (Instagram/anissaaziza)
"Rasanya pegel ya. Karena udah berat, karena kan usia kandungan semakin naik terus perut juga semakin membesar, jadi ya gitu sih seperti ibu hamil pada umumnya,” ungkap istri Raditya Dika. (Instagram/anissaaziza)
Layaknya ibu hamil lainnya, Anissa Aziza mengaku sudah mempersiapkan barang-barang untuk keperluan buah hatinya kelak, meskipun belum terlalu banyak. (Instagram/anissaaziza)