Berambut Pendek, Intip 8 Gaya Mama Muda Nabila Syakieb

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2019, 17:38 WIB
Coba lihat penampilannya yang satu ini, cantik banget kan? Kali ini rambut pendeknya dibuat agak curly dan dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/nsyakieb85)
Nah kalau yang satu ini saat Nabila hadir di pesta ulang tahun gadis mungilnya, Raqeema. Rambut pendeknya membuat Nabila Syakieb terlihat tampil simple namun tetap elegan. (Instagram/nsyakieb85)
Rambut pendeknya dibiarkan terurai begitu saja. Namun tampak sekilas kalau rambut pendeknya itu berwarna agak cokelat. (Instagram/nsyakieb85)
Mama muda yang satu ini memang cocok banget ya berambut pendek? Kalau kali ini Nabila yang mengenakan baju sama dengan buah hatinya memilih rambutnya itu dibiarkan terurai lurus. (Instagram/nsyakieb85)
Melihat penampilannya berambut pendek, Nabila Syakieb pun banjir pujian. Tak sedikit yang mengatakan kalau dirinya makin terlihat cantik dan memesona. (Instagram/nsyakieb85)
Sejak dulu kala, Nabila Syakieb memang terkenal dengan rambut panjangnya yang tebal. Dan di bulan September 2018 lalu, ia mengubah penampilannya dengan model rambut yang lebih pendek. (Instagram/nsyakieb85)
“New hair 💇🏻♀️ by @talentsbyhermancoa ❤️, thank youuuu meng,” tulis Nabila Syakieb di unggahan fotonya pada 2018 lalu. (Instagram/nsyakieb85)