Foto-foto Maternity Putri Titian yang Berkonsep Unik di Kehamilan Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2019, 07:00 WIB
Melihat dari akun Instagram Putri Titian dan Junior Liem, konsep pemotretan maternitynya begitu lucu dan menggemaskan. Seperti di fotonya yang satu ini, Junior terlihat sedang mendengarkan bayi yang ada di kandungan sang istri. (Instagram/putrititian)
Di pemotretan yang bernuansa colorful ini tampak menggemaskan ketika Junior Liem mencium perut istri tercintanya. Senyuman bahagia pun terpancar di wajah Putri yang kini menantikan anak keduanya. (Instagram/juniorliem)
Tidak hanya bersama dengan suami, Putri Titian pun melakukan pemotretan bersama anak kesayangannya, Theodore. Jagoan kecil ini begitu menggemaskan saat pemotretan bersama sang ibu. (Instagram/putrititian)
Nah kalau yang satu ini foto maternity dilakukan bertiga, Putri Titian, Junio Liem dan Theodore. Pemotretan yang dilakukan bersama Babyaxioo ini terlihat manis, Junior dan Putri berpura-pura mengecat tembok dan sang anak melihat ke arah kamera. (Instagram/juniorliem)
Kali ini konsep pemotretannya pun berbeda, namun tetap lucu dan menggemaskan. Putri dan Junior sama-sama menunjukan perutnya. Lucu banget kan? (Instagram/putrititian)
Tema foto maternity yang dipilih kali ini berkaitan dengan pertandingan tinju. Nah, kali ini Putri menjinjing sebuah papan yang bertuliskan, “Round 2”. Gemas kan? (Instagram/putrititian)
Putri Titian dan Junior Liem yang menikah pada 2016 silam dan telah memiliki satu orang anak yang bernama Theodore Iori Liem. Keluarga kecil mereka pun tengah menanti kehadiran anggota keluarga barunya. (Instagram/putrititian)