Sering Ikut Kajian Agama, Indra Bruggman Merasa Lebih Tenang

Sutikno diperbarui 02 Mar 2019, 11:00 WIB
Semakin banyak para selebriti yang mulai rajin mengikuti kajian agama. Salah satunya Indra Bruggman. Bintang sinetron 37 tahun itu mengaku ingin mendekatkan diri kepada sang pencipta. (instagram/indrabruggman)
Ditambah lagi, usia yang semakin tua, membuatnya ingin lebih banyak memperdalam agama dibandingkan terus mengejar dunia yang tidak ada habisnya. (instagram/indrabruggman)
"Karena kan juga sudah semakin tua apalagi sih yang dicari, materi terus ya tidak akan ada habisnya, balik lagi lebih dekat lagi ke Allah," kata Indra Brugman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2019. (instagram/indrabruggman)
Bintang sinetron Kejar Daku Kau Ku Tangkap itu sering mengikuti kajian agama guna memperdalam pengetahuannya tentang agama Islam. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya kan harus banyak belajar aturan Islam seperti apa jangan sampai saya melangkah melakukan sesuatu jadi tersesat karena itu penting banget ikut kajian," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Indra sendiri mengaku lebih tenang setelah sering mengikuti kajian agama. Terkait keputusannya tersebut, bintang sinetron ini juga mulai pilih-pilih pekerjaan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Lebih tenang saja lebih mengerti kan jadinya kita enggak bingung lagi kalau dulu kan ambil kerjaan ya ambil kerjaan saja kalau cocok," ujar Indra Bruggman. (instagram/indrabruggman)

Tag Terkait