Kunci Romantisme Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2019, 16:00 WIB
Ussy, ibu empat anak ini memaang memiliki kesibukan yang luar biasa di luar rumah. Selain berprofesi sebagai entertainer, Ussy pun memiliki beberapa bisnis di bidang kecantikan dan kuliner. (Instagram/andhiiikapratama)
Meski sibuk bukan main, namun ia tetap terlihat mesra dengan sang suami. Apa ya resep dari pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini? (Instagram/andhiiikapratama)
"Jaga keharmonisan bisa lah, tenang. Kalau malam-malam udah pasti harmonis," jelas Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Grand Opening Yummieeh Ussy, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, Jumat (1/3/2019). (Instagram/andhiiikapratama)
Di tengah sibuk bekerja, ternyata Ussy dan Andhika selalu menyempatkan waktu quality time bersama. Namun bagi Ussy, bertemu dengan anak-anak pun juga sudah membuatnya sangat bahagia. (Instagram/andhiiikapratama)
"Quality timenya kayak mas Dika bilang kemarin ke Singapura dua malam, ke Bali, yang penting ada waktu berdua sebentar. Karena aku bukan orang yang susah harus kemana. Ketemu sama anak-anak aja quality time juga," tambahnya. (Instagram/andhiiikapratama)
Tak sulit menjaga keharmonisannya dengan sang suami, Ussy pun mengaku tidak sulit juga membagi waktunya untuk keluarga. Terutama untuk anak-anaknya yang kini beranjak besar.(Instagram/andhiiikapratama)
"Nggak ada kesulitan buat keluarga, kan (anak-anak) bisa dibawa juga. Sebenarnya anak-anak itu kan bukan suatu halangan mau dibawa kemana, yang penting waktunya sekolah mereka sekolah, ujian ya ujian, itu aja harus jadi kewajiban mereka," jelas Ussy Sulistiawaty. (Instagram/andhiiikapratama)