Cinta Laura Ungkap Pengalaman Pertama Syuting Film Horor

Sutikno diperbarui 02 Mar 2019, 21:00 WIB
Ya, untuk pertama kalinya Cinta terlibat dalam film horor. Perempuan 25 tahun itu terlibat dalam fim Mati Anak garapan Derby Romero. Bahkan, untuk terlibat dalam film tersebut, ia rela bolak-balik Jakarta Amerika. (instagram/cintalaurareal)
"Aku terakhir ke Indonesia Desember karena sampai Desember syuting Mati Anak ini. Premiere-nya akhir Maret, jadi baru dua bulan aku enggak di Indonesia," ujar gadis berusia 25 tahun itu ketika ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019). (instagram/cintalaurareal)
Perempuan yang terlibat dalam film Gotham City Sirens yang tak percaya hal-hal mistis itu mengungkapkan pengalamannya pertama terlibat dalam film horor. (instagram/cintalaurareal)
"Sejujurnya aku kurang percaya sama yang mistik-mistik. Tapi ternyata asyik banget syuting horor. Yang aku suka dari film ini hantunya enggak kuntilanak saja, ada figur mistik yang jarang kita lihat di horor lain," ujar Cinta. (instagram/cintalaurareal)
Dalam film horor perdananya ini, ia memerankan sosok Ina. Peran tersebut jauh berbeda dari kesehariaannya selama ini. (instagram/cintalaurareal)
Cinta juga mengungkapkan perbedaan menjalani syuting di Indonesia dan Amerika. Terutama soal jam kerja yang selalu tepat waktu. Berbeda dengan di Tanah Air. (instagram/cintalaurareal)
Selain sibuk promo film Mati Anak, Cinta Laura juga sibuk kembali masuk dapur rekaman di Swedia. Ia kembali akan mengeluarkan tiga lagu baru yang digarap di Swedia. (instagram/cintalaurareal)

Tag Terkait