Slank Akan Rilis Album Barunya Berkonsep Art-Rock

Sutikno diperbarui 03 Mar 2019, 11:00 WIB
Menurut Bimbim, setidaknya sudah 10 lagu baru masuk dalam album ke-23 Slank. Bahkan, semuanya sudah selesai digarap saat Ramadhan 2018 silam. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Lantas apa yang menjadi alasan Kaka dan kawan-kawan tidak segera merilis album barunya. Menurutnya, salah satu yang menjadi alasan adalah padatnya waktu tour ke berbagai kota. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ada 10 lagu yang sudah kelar dari bulan puasa tahun lalu. Kita bikin lagunya cuman terbentur waktu tour terus, akhirnya sampe liburan sekolah tahun lalu baru bisa bisa nyelesain lirik blom bisa masuk studio juga," kata Bimbim saat di markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta, Jumat, (1/3/2019).
Ingin segera kelar album yang sedang digarap, Kaka mengajak para personel lain untuk mengerjakan album barunya di luar Potlot (markasnya). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Akhirnya Kaka punya ide kita harus dipaksa keluar dari potlot ke Solo, akhirnya dateng ke Lokananta , emang Slank bukan orang pertama dateng ke situ tapi kita rekamanan di Lokananta biar banyak yang nengok." lanjut Bimbim. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Lantas apa yang menjadi alasan memilih Lokananta sebagai tempat untuk menggarap album barunya? Album yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kenapa kita milih Lokananta karena itu kan tempat yang legenda ya bersejarah jadi ke betulan musik kita ke art rock art rock. Yang musik hits nggak mau ikut mendigitaliasi musik kita jadi dance musik," ujar Bimbim. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait