Belum Siap Menikah, Pamela Bowie Masih Mempersiapkan Diri

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mar 2019, 06:53 WIB
Di media sosial, keduanya pun tak ragu lagi memamerkan kemesraan lewat foto-foto yang diunggahnya. Bahkan, setiap tanggal 10 selalu ada momen spesial yang dilakukan Rinov sebagai bentuk perayaan anniversary mereka. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019), Pamela mengatakan perayaan itu dilakukan sebagai bentuk seru-seruan merayakan momen spesial mereka. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Itu affection cara dia mengungkapkan perasaannya dia. Kan tiap orang mengungkapkan perasaannya beda-beda, kalau mungkin kita ya dengan caranya kita," ungkap Pamela Bowie. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dengan keromantisan yang dilakukan sang kekasih itu lah yang membuat Pamela merasa nyaman menjalin hubungan selama ini. Bicara soal menikah, ia pun belum ada rencana dalam waktu dekat.(Nurwahyunan/Fimela.com)
"Belum lah (rencana menikah), masih satu setengah tahun (pacaran). Yang penting let it flow aja, pokoknya jodoh nggak kemana lah," tutur Pamela Bowie. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelum menyandang status sebagai istri, Pamela Bowie pun mengaku harus mempersiapkan diri. Ia dan sang kekasih pun memang belum ada pembicaraan terkait dengan melanjutkan ke jenjang pernikahan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi maksudnya gini, kalau cewek kan segala macam harus dipersiapkan. Kalau aku minta waktu untuk dipersiapkan aja dulu," pungkas Pamela Bowie. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait