Dewi Rezer dan Mantan Suami Tetap Kompak Demi Anak

Sutikno diperbarui 05 Mar 2019, 11:00 WIB
Sekitar sembilan tahun Dewi dan Marcellino membina rumah tangga. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Demi kedua buah hatinya, keduanya tetap menjalin hubungan baik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut perempuan kelahiran Jakarta 39 tahun ini, kebersamaan itu memang sudah biasa ia dan sang mantan suami tunjukkan demi anak-anaknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Biasa aja lah, kita kan friend. Kita juga sering pergi ya Cel, ya ke mall sama anak-anak, belanja apa segala masih sering kok. Ini demi anak-anak, jadi nggak ada apa-apa sih," ucap Dewi Rezer di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Hal yang sama juga ditegaskan Marcellino, demi anak-anak, ia juga tidak mau melihat pengalaman pahit yang pernah dirasakan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya secara alami aja, maksudnya kita menjalani hidup masa kita harus lihat ke belakang, kita harus maju ke depan. Ke depan ini kan dimana hidup bersama anak-anak dengan tenang dan damai, udah," sambung Marcellino Lefrandt. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski telah berpisah, keduanya masih tetap menjalankan perannya sebagai orangtua. Seperti diketahui, pasangan ini resmi cerai pada Agustus 2016.(Nurwahyunan/Fimela.com)
"Iya maksudnya kan bukannya cerai terus tiba-tiba musuhan lagi, nggak. He's father of my kids, kita juga sering pergi kok," pungkas Dewi Rezer. (Nurwahyunan/Fimela.com)