Angel Karamoy Senang Kerja Sama dengan Jose Purnomo

Sutikno diperbarui 05 Mar 2019, 06:53 WIB
Begitu juga saat hadir dalam gala premiere film terbarunya Reva Guna Guna yang disutradarai Jose Purnomo yang digelar di kawasan Thamrin. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Nggak mau ngomongin liburan, film aja," singkat Angel Karamoy di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam film besutan Jose, Angel menjadi pemeran utama. Ibu dua anak itu berperan sebagai Reva. Baginya, ini merupakan kali pertamanya kerja sama dengan Jose. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Mantan istri Steve Rumangkang itu mengaku senang terlibat kerja bareng dengan sutradara Jose. Selama bekerja sama, ia melihat sosok yang tegas sebagai sutradara. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Oh iya (Jose Purnomo) profesional, tapi setelah adegan orangnya asik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama mas Jose ada skenario, tapi pada saat take berubah semua," katat Angel. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bermain dalam genre horor juga menjadi pengalaman pertamanya. Salah satu yang menjadi pertimbangan mengambil film horor tersebut juga karena besutan sutradara Jose. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Memang salah satu pertimbangannya lihat sutradaranya. di lokasi syuting yang berperan penting adalah sutradara," ujar Angel Karamoy. (Nurwahyunan/Fimela.com)