Tiga Prinsip Utama yang Dipegang Yuanita Christiani Jalani Pernikahan

Sutikno diperbarui 05 Mar 2019, 12:00 WIB
"Menghitung hari," tulis Yuanita pada foto prewedding yang diunggah pada 2 Maret silam. Begitu juga pada 4 Maret 2019, ia kembali menuliskan status seperti menghitung detik-detik hari bahagia. (instagram/yuanitachrist)
"Tik tok tik tok," tulis Yuanita. Dalam foto prewedding, perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu tampak cantik dengan gaun warna putihnya. Begitu juga calon suaminya, yang terlihat gagah dengan stelan jas warna serupa. (instagram/yuanitachrist)
Foto prewedding Yuanita ini menuai banyak pujian dari warganet. Salah satu sahabatnya, Terry Putri mengaku ikut deg-degan jelang hari H sahabatnya tersebut. (instagram/yuanitachrist)
"Akupun deg2an, excited & smuanyaaaaa," tulis terryputri. Sebelumnya, Terry juga salah satu selebriti yang hadir dalam acara bridal shower Yuanita yang digelar beberapa hari lalu. (instagram/yuanitachrist)
Dalam unggahan beberapa hari lalu, Yuanita mengungkapkan tiga prinsip utama dalam membangun rumah tangga agar tetap langgeng. (instagram/yuanitachrist)
"3 prinsip utama yang perlu dipegang dalam menjalani pernikahan adalah keterbukaan-komunikasi-sepakat." tulisnya pada Februari silam. (instagram/yuanitachrist)
Yuanita Christiani tidak mau menjelaskan secara pasti kapan pernikahannya digelar. Ia hanya mengaku diantara awal sampai pertengahan bulan Maret ini. Yuanita dan Indra akan menggelar pernikahan di atas kapal pesiar. (instagram/yuanitachrist)