Mengenang Luke Perry, Pemeran Dylan McKay di Beverly Hills 90210

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2019, 17:38 WIB
Di film itu Dylan merupakan sosok laki-laki idaman para perempuan di Beverly Hills. Ketampanan serta tak banyak bicara juga penyendiri yang membuat perempuan jatuh hati kepadanya. (Instagram/lukeperrydaily)
Melansir dari Deadline, Luke pernah bercerita soal sosok Dylan yang tak pernah bisa lepas darinya. Menurutnya, karakter tersebut akan melekat sampai akhir hayatnya. (Instagram/lukeperrydaily)
"Aku akan dihubungkan dengan dia sampai aku mati. Saya menciptakan Dylan McKay. Dia milikku," kata Perry. (Instagram/lukeperrydaily)
Dalam kisah serial tersebut, Dylan McKay berhasil membuat seorang perempuan bernama Brenda jatuh hati begitu cepat. Di sisi lain, ada konflik juga yang berkaitan dengan keluarganya. (Instagram/lukeperrydaily)
Kepergian Luke Perry menjadi kabar yang menyedihkan bagi mereka yang besar di era 1990-an. Sosoknya akan selalu dike nang, baik itu tampilan fisiknya yang tampan dan berbagai karakter yang diperankannya.(Instagram/lukeperrydaily)
Luke meninggal dunia pada usia 52 tahun pada Senin (4/3/2019) waktu setempat. Seperti yang sudah diberitakan, Luke meninggal karena mengidap sakit Stroke. (Instagram/lukeperrydaily)
Karakter Dylan yang akan selalu melekat dalam diri Luke Perry ini pastinya juga menjadi kenangan terindah para penggemarnya. Kini, Luke telah meninggal dunia dan nama serta karyanya pun tinggal lah sebuah kenangan. Selamat jalan, Luke! (Instagram/lukeperrydaily)