Liburan, Dinda Kirana Berburu Makanan Khas Korea Selatan

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2019, 07:00 WIB
Bukan hanya drama dan musiknya saja, namun kuliner di Korea pun menjadi incaran banyak orang. Seperti yang dilakukan Dinda Kirana, aktris cantik ini mencicipi berbagai jenis makanan khas negara sana. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Demi berburu berbagai jenis makanan, Dinda pun rela makan di pinggir jalan. Nah, untuk jenis makanannya sendiri, ia juga rela mengkonsumsi gurita yang menjadi bahan baku salah satu jenis makanan di sana yang bernama Sannakji. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Aku pengen makan Sannakji, pokoknya aku memang suka segala makanan extreme food. Nah aku makan Gurita hidup, itu masih gerak Gurita nya," ujar Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diceritakan Dinda, pertamakali makan gurita ia merasa ada yang aneh. Bahkan, ia membayangkan ada monster yang bergerak di dalam mulut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pas makan Gurita itu, mikirnya ada monster di mulut. Aku gak mikir yang lain, pokoknya kejar experience, jadi suka ga suka masalah belakangan. Masuk di mulut gerak dah sensasi beda berasa minyak wijin sih dan aku suka," jelas Dinda Kirana. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meskipun sudah pernah berkunjung, namun Dinda mengakui kalau dirinya masih ingin kembali mendatangi negara tersebut. Menurutnya, masih banyak tempat wisata yang belum dikunjunginya kala itu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Aktris muda Dinda Kirana memang sekarang ini memiliki hobi traveling, bukan hanya ingin kembali ke Korea Selatan, Dinda pun ingin mencoba mendaki gunung. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait