Syahrini Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Minta Restu Ibu

Sutikno diperbarui 06 Mar 2019, 20:38 WIB
Setelah beberapa hari kemudian, penyanyi asal Bogor itu mulai membagikan potret dan video momen pernikahannya. Setelah sebelumnya membagikan potret dan video lamaran, hari ini, Rabut, (6/3) siang membagikan moment sungkeman. (Instagram/princessyahrini)
Meminta restu pada orangtua menjadi salah satu moment yang mengharukan. Hal itu juga terlihat dari unggahan foto penyanyi biasa disapa Inces ini. (Instagram/princessyahrini)
"Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama !," tulis princessyahrini sebagai keterangan tiga foto yang dibagikan saat meminta restu ibundanya untuk membina rumah tangga. (Instagram/princessyahrini)
"Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia." lanjut Inces. Penyanyi 36 tahun itu terlihat tak kuasa menahan air mata. (Instagram/princessyahrini)
Selain membagikan foto sungkeman dengan ibunda, pelantun lagu Sesuatu itu membagikan potret sungkeman dengan ayah Reino, H.Rosano Barack. "Restunya Papa H.Rosano Barack (Papa Mertua) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano!." tulisnya. (Instagram/princessyahrini)
"Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt, Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani." lanjut Inces. (Instagram/princessyahrini)
Seperti diketahui, ayah Syahrini, H. Dadang Zaelani telah meninggal dunia pada Januari 2011 silam. Foto momen sungkeman atau meminta restu orangtua juga dibagikan oleh suaminya, Reino Barack di akun instagram. (Instagram/princessyahrini)