Belum Ingin Menikah Muda, Ini Alasan Febby Rastanty

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2019, 11:00 WIB
Sekarang ini Febby yang berusia 23 tahun sudah memiliki kekasih, namun ternyata ia belum memiliki rencana untuk menikah. Menurutnya, sekarang ini belum waktu yang tepat untuknya memutuskan menikah. (Instagram/febbyrastanty)
"Hubungan baik-baik saja. Tapi enggak (nikah muda seperti kebanyakan orang). Gamau aja, karena ya belum (tepat saja waktunya kalau menikah sekarang)," ujar Febby Rastanty. (Instagram/febbyrastanty)
Diakui aktris cantik yang satu ini kalau dirinya memang belum memikirkan yang namanya menikah. Mantan kekasih Derby Romero ini memasrahkannya kepada sang pencipta. (Instagram/febbyrastanty)
"Dijalanin dulu aja. Kalau memang jodoh ya Insya Allah. Kalau enggak ya berarti bukan jodoh. Enggak takut sih (kalau gak nikah), ya makanya kalo ga jodoh berarti bukan rezeki. Udah gitu aja, ya makanya dibawa selow aja," jelas Febby Rastanty. (Instagram/febbyrastanty)
Meskipun belum dalam waktu yang dekat, namun Febby mengaku bahwa kedua orangtuanya sudah mengenal sosok sang kekasih. Namun mereka tidak memaksa Febby untuk segera menikah. (Instagram/febbyrastanty)
"Karena ini bukan hmm maksudnya karena ini aku belum yang kayak ini besok mau nikah, jadinya kayak mama juga yaudah. Mami sama papi yaudah (ikutin akunya aja)," tutur Febby Rastanty. (Instagram/febbyrastanty)
Meskipun sudah memiliki kekasih hati, namun ternyata Febby Rastanty hingga kini masih menikmati hubungannya sebagai pasangan kekasih dan belum ada rencana untuk menikah. (Instagram/febbyrastanty)

Tag Terkait