Di Kapal Pesiar, Yuanita Christiani Resmi Dipersunting Indra Wiguna

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2019, 11:00 WIB
Keinginan Yuanita untuk menikah di atas kapal pesiar pun terwujud. Ya, kemarin pernikahan mereka berlangsung dengan penuh bahagia di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise, Singapura. (Instagram/yuanitachrist)
Acara sakral tersebut dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Kebahagiaan tersebut dibagikan Yuanita lewat foto-foto di akun Instagramnya. Bahkan saat prosesi pemberkataan berlangsung pun disiarkan secara live di Instagramnya. (Instagram/yuanitachrist)
Melepas status lajang di usia 32 tahun, rona bahagia begitu terpancar di wajah Yuanita. Ia juga sangat memesona dengan gaun pengantin berwarna putih serta tiara silver di kepalanya. Veil yang menjuntai juga membuatnya makin anggun. (Instagram/yuanitachrist)
Sampai di hari bahagianya ini Yuanita memerlukan waktu yang cukup panjang. Seperti yang diungkap dalam akun Instagramnya, dikatakan bahwa dirinya s udah menjomblo selama enam tahun dan menanti laki-laki yang menjadi teman hidupnya.(Instagram/yuanitachrist)
Semakin berbahagia ketika di hari pernikahannya kemarin hadir sahabat tercintanya, dan salah satunya adalah Sandra Dewi. “Thanks for always being there through ups and downs. Im grateful for both of you. ❤ #CrazyINlovewithYU,” tulisnya. (Instagram/yuanitachrist)
Sungguh menawan perempuan yang satu ini di hari pernikahannya bersama pengusaha muda Indra Wiguna. Busana pengantin yang dikenakan Yuanita sangat cocok untuknya. (Instagram/yuanitachrist)
Tidak memerlukan waktu lama, Yuanita Christiani dilamar Indra Wiguna pada Agustus 2018 lalu. Kemarin, 7 Maret 2019, keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat berbahagia, Yuanita dan Indra! (Instagram/yuanitachrist)