Bersahabat Sejak Lama, Sandra Dewi Ungkap Kebahagiaan di Hari Pernikahan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2019, 12:00 WIB
Seperti yang diketahui, kedua perempuan cantik ini sudah menjalin persahabatan sejak lama. Terlihat dari unggahan di akun Instagram mereka yang tak jarang melewati momen spesial bersama. (Instagram/yuanitachrist)
Dan kemarin, tepat di hari pernikahan Yuanita, Sandra Dewi yang menjadi Bridesmaid menuliskan kebahagiaan tersebut di akun Instagramnya. Ia pun menuliskan cerita persahabatan mereka selama ini. (Instagram/sandradewi88)
“Dear my bestfriend.. you know how much i love u.. Sayangku.. hari ini hari dimana kita setiap saat berdoa untuk terjadi.. dimana kita saling menguatkan dan mensupport satu sama lain dalam hidup kita,” tulis Sandra Dewi. (Instagram/yuanitachrist)
Sandra Dewi menceritakan bahwa selama ini mereka selalu melewati berbagai kondisi bersama-sama, senang maupun susah. Dimulai dari keduanya masih melajang sampai akhirnya memiliki pasangan.(Instagram/yuanitachrist)
“Susah senang, dari sama sama single sampai sama sama udah nikah sekarang.. hari ini, Tuhan hadir dalam upacara pemberkatan pernikahan yang sangat indah & nyata.. congratulations my pinpon.. your dream comes true...welcome to the club,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/yuanitachrist)
Sudah cukup lama menjalin persahabatan, dapat dipastikan juga Sandra Dewi menjadi saksi perjalan cinta Yuanita dan Indra sampai gerbang pernikahan. (Instagram/sandradewi88)
Sebelum akhirnya Yuanita Christiani dan Indra Wiguna resmi menikah, Sandra Dewi dan para sahabatnya yang lain pun menggelar kejutan Bridal Shower beberapa waktu yang lalu. (Instagram/sandradewi88)