Dimas Beck Dirikan Sekolah untuk Anak-Anak Dengan HIV/AIDS

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2019, 17:38 WIB
Tentunya Dimas memiliki alasan mengapa dirinya tertarik untuk melibat diri di dalamnya. Menurut Dimas, Anak-Anak Dengan HIV/AIDS kerap mendapat penolakan mengenyam bangku pendidikan. Untuk itu ia menggalang dana mendirikan sekolah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kita juga kayak sekarang yang sekarang lagi galang dananya itu kebetulan untuk bikin satu sekolah ini, ya memang fokusnya lagi ke situ," ungkap Dimas Beck di kawasan Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Kurang dari satu minggu berhasil mengumpulkan dana hampir Rp 100 Juta, Dimas akan menggunakannya untuk membangun sekolah yang dimaksudnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Jadi mereka targetnya sebetulnya sudah duluan. Ini cuma untuk nge-push aja biar lebih cepet," paparnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meskipun begitu, namun Dimas tak memungkiri jika nantinya ada hal yang lebih penting dan memerlukan bantuan lebih dulu. Terpenting dana tersebut digunakan untuk kegiatan sosial dan ditujukan untuk mereka yang membutuhkan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Tapi kan kita nanti berubah, kalau misalnya ada yang lebih perlu, saya lihat ada satu yang lebih perlu misalnya kebutuhan sosial lain itu, ya mungkin saya akan mengarahkan ke situ juga," pungkas Dimas Beck. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tak hanya memiliki wajah tampan dan piawai dalam berakting, ternyata Dimas Beck juga memiliki hati yang dermawan dengan melakukan penggalangan dana tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait