Pengalaman Baru Selebgram Anya Geraldine Main Film Komedi

Sutikno diperbarui 08 Mar 2019, 20:38 WIB
Anya memerankan sosok Asih perempuan Sunda yang dicintai Bayu. Lantas seperti apa pengalamannya menjalani syuting filmnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat hadir dalam press screening di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019), Anya mengaku kesulitannya saat harus berbicara dengan logat Sunda. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Juara 1 kontes modelling Gading Model Search (GMS) pada tahun 2016 itu kesulitan lantaran tidak memiliki darah keturunan bumi parahiyangan tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Aku nggak ada Sunda sama sekali, aku Solo-Surabaya, aku enggak ada campuran lain. aku benar-benar orang Jawa pure," ungkap Anya Geraldine. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kesulitan harus mengucap dengan logat Sunda itu membuat harus beberapa kali mengulang adegannya. Ia pun belajar bahasa Sunda dari nol untuk memerankan Asih dalam film yang akan dirilis pada 14 Maret mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Karena memang aku nggak mahir berbahasa Sunda, jadi aku sering banget ketika syuting itu belibet ngomongnya, jadi di take ulang lagi, lagi, lagi. Aku belajar benar-benar dari nol," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Di Film Yowis Ben 2 Anya Geraldine dipasangkan dengan Bayu Skak. Ia mengaku tak kesulitan membangun chemistri bersama lawan mainnya. Di film bergenre komedi ini, ia mendapat pelajaran baru dalam akting. (Nurwahyunan/Fimela.com)