Senyum Bahagia Yuanita Christiani Resmi Nikah Usia 32 Tahun

Sutikno diperbarui 09 Mar 2019, 11:00 WIB
Indra dan Yuanita menjalani pemberkatan nikah di atas kapal pesiar pada 7 Maret 2019. Potret bahagia dibagikan di akun instagram perempuan yang mengaku enam tahun menjomblo ini. (instagram/yuanitachrist)
Bagi Yuanita, Indra bukanlah orang asing. Sebelumnya, ia mengaku telah mengenal saat duduk di bangku SMU. Indra sebagai kakak kelasnya. (instagram/yuanitachrist)
Senyum Yuanita yang resmi menyandang istri pengusaha Indra Wiguna. Presenter itu tampil begitu cantik pada hari istimewanya tersebut. (instagram/yuanitachrist)
Pada hari bahagianya tersebut, perempuan 32 tahun itu mengenakan busana tanpa lengan dan ekor menjuntai itu karya Fetty Rusli. Sedangkan sang suami tampak gagah dengan stelan jas. (instagram/yuanitachrist)
Potret kebahagiaan Yuanita dan Indra setelah selesai menjalani pemberkatan dan resmi menjadi suami istri. Keduanya menunjukkan cincin kawin yang melingkar di jarinya. (instagram/yuanitachrist)
Menurut Yuanita, pernikahan ini digelar setelah lima tahun menjalani pacaran. Potret keduanya diabadikan dengan pemandangan laut luas setelah selesai menjalani pernikahan mewah di kapal pesiar. (instagram/yuanitachrist)
Pada pernikahan yang digelar di atas kapal pesiar tersebut, Yuanita Christiani juga mengundang sahabatnya, Sandra Dewi. Senyum bahagia setelah menyandang status sebagai istri di usia 32 tahun. (instagram/yuanitachrist)