Ini 40 Hari Nonstop Dilakukan Syahrini Sebelum Resmi Dipersunting Reino Barack

Sutikno diperbarui 11 Mar 2019, 11:00 WIB
Syahrini saat silaturahmi Syahreno (Syahrini-Reino) bersama awak media di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Sebelum memutuskan menjadi istri pengusaha tersebut, penyanyi asal Bogor itu mengaku meminta petunjuk kepada sang pencipta. Yaitu menjalankan salat untuk menentukan pilihan, puasa dan banyak berdoa. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Aku solat istikhoroh 40 hari nonstop. Aku puasa. Karena aku akan dilamar. Jadi tirakatnya itu luar biasa sama Allah," papar perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 itu. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Direct komunikasi terus berdua sama mama, sama Allah. Takut salah ambil keputusan kan. Ya insyaallah ini qadarullah jalannya allah yang nggak bisa aku hindari," lanjut Syahrini. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Sebagai istri, ia mengaku perjalanan panjang baru saja di mulai. Terlebih, membangun rumah tangga bukan hal yang mudah. Hal tersebut yang membuat perempuan biasa disapa Inces itu tidak mudah memutuskan untuk nikah dengan Reino. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Bukan soal kekayaan yang dimiliki oleh sang suami, Syahrini mengaku sangat terpesona dengan Reino Barack karena suaminya itu sangat taat beribadah. Bahkan memiliki suara yang bagus. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Suami saya ini lulusan Al Azhar jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al qur'an begitu fasih hati saya langsung luluh," ujar Syahrini. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)