Ini yang Membuat Hati Syahrini Luluh dengan Reino Barack

Sutikno diperbarui 11 Mar 2019, 12:00 WIB
Saat berbincang dengan awak media, Syahrini mengungkapkan alasannya mau dipersunting mantan kekasih Luna Maya tersebut. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Bukan kekayaan yang meluluhkan hati penyanyi asal Bogor tersebut. Ia mengaku luluh dengan pengusaha tersebut lantaran bacaan solatnya yang fasih dan bagus. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan solatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," tutur Syahrini. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Suami saya ini lulusan Al Azhar jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al qur'an begitu fasih hati saya langsung luluh," tambah pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Syahrini menambahkan, bahwa selama ini, ia mengaku belum pernah menemukan pria seperti Reino. Lantaran selama ini, menjalin hubungan berbeda keyakinan. Dan mamannya ingin memiliki mantu yang seiman. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja. Jadi alhamdulilah ketika mendengarkan solatnya bagus artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Dan itu adalah laki-laki yang saya impikan," tegas Syahrini. (Agus Apriyanto)
Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)