Deddy Mizwar Garap Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 Ganti Nasib

Sutikno diperbarui 11 Mar 2019, 17:38 WIB
Menurut David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat hadir dalam tasyakuran Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 12, di Bekasi, Jumat (8/3/2019) kehadiran sinetron yang dibintangi Deddy Mizwar itu karena banyaknya permintaan masyarakat. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Jadi kita melihat bahwa jarang sekali ada program yang bertahun-tahun yang lebih dari 10 tahun. Pemirsa sangat menunggu sekali, kita baru tahu banyak sekali permintaan (PPT) ada lagi. Kita ada beberapa potongan klip PPT Jilid 12, itu banyak sekali yang merespon," kata kata David Suwarto.
Masih menurut David, ada perbedaan pada kelanjutan sinetron yang telah lebih 10 tahun tayang menemani pemirsa SCTV saat sahur. Selain perbedaan sinopsis, juga ada pemain baru, Bang Jack dan Bang Naga yang diperankan Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bertepatan dengan tsakuran Para Pencari Tuhan Jilid 12 Ganti Nasib, para penggemar sinetron tersebut juga merayakan ulang tahun sang produser, Deddy Mizwar yang ke 64 tahun. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Harapan disisa umurnya ini, selain akan digunakan untuk banyak beribadah, juga digunakan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui kemampuan yang dimiliki (akting). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Aktor yang sukses dengan perannya Nagabonar itu berharap PPT Jilid 12 bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat. Tidak hanya sebagai tontonan melainkan sebagai tuntunan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sinetron religi Para Pencari Tuhan Jilid 12 Ganti Nasib akan kembali menemani pemirsa SCTV selama bulan Ramadhan. Sinetron ini digarap 4 penulis. Meski demikian, tetap dikontrol oleh Deddy Mizwar serta Wahyu HS, dan tidak menghilangkan benang merahnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)