Cobaan Tantri Menjalankan Ibadah Umrah Tahun Ini

Sutikno diperbarui 12 Mar 2019, 06:53 WIB
Selain membagikan kabar bahagia lantaran bisa menjalankan ibadah umrah bersama suami, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri juga mengabarkan ketika mendapat cobaan setelah umrah pertamanya. (instagram/tantrisyalindri)
"Umroh kali ini cobaannya Masha Allah, moment yang dinantikan hampir setahun untuk bisa kembali ke Baitullah, begitu sampe Mekkah setelah melakukan umroh pertama saya 'Haid' rasanya?," tulis tantrisyalindri. (instagram/tantrisyalindri)
Tentu saja ia merasakan sedih lantaran tidak bisa mengikuti rangkaian kegiatan selama beberapa hari di Tanah Suci. Ditambah lagi, ia tidak bisa mendoakan teman-teman yang telah menitipkan doa. (instagram/tantrisyalindri)
"Sebagai manusia pasti sangat sedih sekali, keinginan untuk curhat dan mendoakan teman2 yang menitipkan doa di depan Baitullah belum bisa tersampaikan melalui bibir ini, hanya bisa dititipkan melalui doa Bojo," lanjutnya. (instagram/tantrisyalindri)
Banyak pelajaran berharga atas kejadian tersebut. Meski telah melakukan berbagai upaya untuk mencegahnya, namun kuasa Tuhan tidak bisa dicegahnya. (instagram/tantrisyalindri)
Termasuk saat suara adzan atau panggilan solat berkumandang, ia hanya bisa menyaksikan ribuan jemaah menuju masjid. Ia hanya bisa pasrah dan menerimanya dengan lapang dada. (instagram/tantrisyalindri)
Tantri mengaku banyak hal yang membuatnya rindu kembali ke tanah suci. Setelah beberapa hari perjalanan umrah, Tantri dan suami telah kembali ke Tanah Air. "Horeeee!! Kumpul bertiga lagiiiii," tulis Tantri pada 10 Maret. (instagram/tantrisyalindri)

Tag Terkait