Sibuk Jadi Notaris, Alya Rohali Tidak Mau Main Sinetron

Sutikno diperbarui 12 Mar 2019, 11:00 WIB
Belakangan ini, perempuan 42 tahun itu sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Lantas apa kesibukan perempuan yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 1996 di Amerika Serikat itu sekarang ini. (instagram/arohali)
"Saya kan sekarang notaris, jadi ya banyak berkiprah di bidang hukum," ujar Alya Rohali ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019) seperti dilansir dari Liputan6. (instagram/arohali)
Dengan kesibukannya sekarang, perempuan yang juga bermain dalam film Di Balik 98 itu lebih banyak bersama ketiga anaknya, Namira, Diarra dan Savannah. (instagram/arohali)
‎"Sekarang waktunya buat memfasilitasi anak-anak saya meraih mimpi-mimpinya," sambung istri Faiz Ramzy Rachbini itu. (instagram/arohali)
Sebagai ibu rumah tangga, ibu tiga orang anak itu juga mulai membatasi kegiatannya di dunia entertainment. Hal itu dilakukan, agar bisa lebih dekat dengan ketiga putrinya. (instagram/arohali)
Saat di luar rumah, ia juga berusaha sampai di rumah sebelum magrib. Hal tersebut dilakukan agar lebih banyak berdiskusi atau ngobrol dengan anak-anaknya. (instagram/arohali)
Dengan kesibukannya di bidang hukum dan ibu rumah tangga, Alya juga tidak ingin lagi bermain untuk sinetron. "Aduh enggak deh (sinetron), sudah cukup buat saya," ujar Alya Rohali. (instagram/arohali)

Tag Terkait