Iwa K Gandeng Rapper Muda Merilis Single Beda

Sutikno diperbarui 12 Mar 2019, 12:00 WIB
Dalam lagu yang baru saja dirilis, sesuai dengan judulnya, yaitu mengangkat perbedaan ditengah-tengah masyarakat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut penyanyi 48 tahun asal Bandung ini, perbedaan dan keberagaman itu merupakan harta yang luar biasa. Terlebih, Indonesia terbentuk karena adanya perbedaan antar suku, budaya, ras, dan agama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Artinya kenapa nggak dimulai dari sekarang hal-hal kayak gini, ngajarin anak, saya orangnya tuh beda dan itu emang perlu lagi. Hal tersebut untuk belajar, kalau semua orang sama kamu kapan belajarnya? Kapan kamu bisa belajar mengenal orang?" kata Iwa saat di Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).
Terkait kolaborasinya dengan rapper muda asal Yogyakarta tersebut, Iwa K mengaku mendapatkan rekomendasi dari teman. Lantas ia mencari tahu rapper muda tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sedangkan bagi Mario, ia mengaku sempat gugup ketika dihubungi oleh pihak Iwa K. Terlebih, Iwa merupakan salah satu idolanya selama ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bagi Iwa K, berkolaborasi dengan Mario merupakan bentuk apresiasi dirinya kepada generasi milenial yang kini sudah banyak menyukai musik dengan genre hip hop. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Sebenarnya ini bentuk apresiasi gue, ketika sekarang generasi millenial udah banyak jalan di hip hop itu gue seneng banget,” kata Iwa K. (Daniel Kampua/Fimela.com)