Potret Hangat Ultah Aaliyah Massaid ke-17

Sutikno diperbarui 12 Mar 2019, 20:38 WIB
"potong kue nya potong kue nya🎂♥️ *pasti sambil nyanyi*," tulis Aaliyah sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 11 Maret. (instagram/aaliyah.massaid)
Potret kebahagiaan ultah dibagikan di Instagram. Aaliyah tampil anggun dan seksi dengan gaun yang dikenakan. Disamping ibunya, penyanyi senior Reza Artamevia, Aaliyah memberikan suapan pada Maia Estianty. (instagram/aaliyah.massaid)
Selain kepada Maia, anak pasangan mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu juga suapi Dul. Selama ini dikabarkan, Aaliyah dijodohkan dengan Dul dengan dicomblangi oleh Maia. (instagram/aaliyah.massaid)
Potret bahagia Aaliyah Massaid merayakan ulang tahun bersama orang-orang tercintanya. Selain kedua adiknya, juga dengan keluarga Maia. (instagram/aaliyah.massaid)
"".Aaliyah Annissa Zeffar Massaid" ALHAMDULILLAH.. 17 tahun lalu di tanggal dan jg hari yg sama pada pkl. 0243 dini hari Kau lahir dan hadir melengkapi dan kian menyempurnakan kebahagiaan dalam hidupku .. Kau isi hari2ku dg keceriaan jg tangisan.." tulis penyanyi senior itu di akun instagramnya.
Potret keakraban begitu terlihat. Aaliyah tak lupa suapi Zawa Massaid. Tak lupa, adiknya Keanu Massaid. Keanu merupakan anak mendiang Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh. (instagram/aaliyah.massaid)
Zahwa Massaid, Keanu dan Aaliyah Massaid berfoto bersama. "the Massaid Fam," tulisnya sebagai keterangan foto bersama adiknya. (instagram/aaliyah.massaid)