Rifky Balweel Sedang Menikmati Syuting Kejar Tayang

Sutikno diperbarui 13 Mar 2019, 06:53 WIB
Rifky Balweel sedang syuting sinentron kejar tayang Kesempatan Kedua. Akibat syuting stripping tersebut, ia tidak bisa menerima tawaran bermain untuk layar lebar. (Nurwahyuan/Fimela.com)
"Alhamdulillah lagi nikmatin kerjaannya (syuting stripping) happy di lokasi juga. Kemarin ada sih (tawaran) film tapi nggak bisa karena stripping ini, dan nyaman di sinetron ini ceritanya juga komedi dan pemainnya asik jadi mau fokus kesini dulu," ucap Rifky Balweel, Senin (11/3/2019). (Nurwahyuan)
Ayah satu anak itu juga merasa nyaman dengan sinetron yang dibintangi. Pasalnya ceritanya yang komedi serta kru membuatnya betah menjalani syuting. (Nurwahyuan/Fimela.com)
"Saya tuh nyaman di lokasi syuting, ceritanya juga seru. Sering ketawa karena ini kan komedi. Kalau nyemplung lagi areanya beda, gue harus mulai nol lagi," ujar Rifky Balweel. (Nurwahyuan/Fimela.com)
Meski menjalani syuting sinetron kejar tayang, bukan berarti pulang hingga dini hari. Menurutnya, waktu menjalani syuting juga masih dalam jam normal. Jadi nyaman, lantaran masih ada waktu buat keluarga. (Nurwahyuan/Fimela.com)
"Kita syuting seminggu, nanti ada liburnya. Jadi tetap ada family time, syutingnya nggak pulang pagi, makanya nyaman," terangnya. (Nurwahyuan/Fimela.com)
Memasuki 100 episode, Rifky Balweel dan kru sinetron Kesempatan Kedua menggelar syukuran di kawasan Cibubur. Rifky juga senang lantaran sang istri juga mendukungnya. (Nurwahyuan/Fimela.com)