Rifky Balweel Bersyukur Setelah Istri Berhijab Makin Banyak Endorse

Sutikno diperbarui 13 Mar 2019, 12:00 WIB
Rifky sendiri mengaku tidak memaksa sang istri untuk menutup auratnya seperti yang dilakukan oleh wanita muslim. Saat sang istri memutuskan berhijab, ayah satu anak itu bahagia dan haru. (instagram/rifkybalweel)
Pesinetron 28 tahun itu berharap, setelah sang istri menutup auratnya, kehidupan kedepannya semakin berkah. (instagram/bibyalraen13)
"Happy banget alhamdulillah mudah-mudahan berkah kedepannya semoga kita jadi pasangan lebih baik lagi," kata Rifky Balweel saat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin 11 Maret 2019 dilansir dari Liputan6. (instagram/rifkybalweel)
Bintang sinetron Kesempatan Kedua itu mengaku, bahwa istrinya mengenakan hijab atas kemauannya sendiri. "Makanya hijab harus panggilan dari hati bukan paksaan," imbuhnya. (instagram/rifkybalweel)
Salah satu yang dirasakan setelah sang istri berhijab, adalah semakin banyak endorse. Rifky mengaku bersyukur dengan penampilan baru istrinya tersebut. (instagram/rifkybalweel)
"Dia jadi makin banyak endorsement sekarang," katanya seraya tertawa usai acara syukuran 100 episode sinetron yang dibintanginya. (instagram/rifkybalweel)
Terkait penampilan baru istrinya tersebut, Rifky Balweel mengaku agak sedikit kesulitan untuk mencocokkan busananya dengan sang istri, Biby Alrean jika pergi bersama. (instagram/bibyalraen13)