20 Tahun Nikah, Intip Potret Kemesraan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

Sutikno diperbarui 13 Mar 2019, 11:00 WIB
Sebuah potret kemesraan diunggah pada 11 Maret 2019 oleh Cindy Fatikasari saat usia pernikahannya genap 20 tahun. "Setengah dari hidup aku Aku menghabiskannya bersamamu ... tumbuh bersama, menjadi tua bersama." tulisnya. (instagram/cindyfatikasari18)
"Merasa diberkati dan sangat berterima kasih kepada Allah atas pernikahan ini, keluarga ini, anak-anak cantik yang kami besarkan ini, dan Anda menjadi suami dan pemimpin saya. Selamat ulang tahun yang ke 20 mitra ibadah ku, karena Allah aku cinta kamu. Sampai Jannah InsyaAllah," lanjutnya.
Berbeda dengan Cindy yang mengunggah potret kemesraan bareng suami yang telah memberikan tiga orang anak tersebut, Tengku Firmansyah mengunggah foto buku nikahnya. (instagram/tengku_firmansyah)
Bertepatan 20 tahun usia pernikahannya, Tengku Firmansyah mengunggah foto buku nikah. Ayah tiga orang anak itu juga mengingat, bahwa pernikahannya tidak pakai resepsi dan bahkan bulan madu. (instagram/cindyfatikasari18)
"Hari ini 20 tahun yg lalu.. Kita akad nikah.. Ijab Kobul.. Ngga pake resepsi.. Ngga pake bulan madu.. Alhamdulillah sampai sekarang masih bersama jadi orang tua, pacar, temen, belahan jiwa dan mitra ibadah.." tulisnya sebagai keterangan foto. (instagram/cindyfatikasari18)
"Semoga Allah selalu melindungi kita dan pernikahan kita sampai ajal yang memisahkan.. Barakallah Fi Umrik.. Happy Anniversary My Love.." lanjutnya. (instagram/cindyfatikasari18)
Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah membina rumah tangga selama 20 tahun. Hingga kini, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu tetap kompak dan harmonis. Potret kemesraan sering dibagikan oleh keduanya. (instagram/cindyfatikasari18)