Potret Atiqah Hasiholan saat Berjoged Dangdut

Sutikno diperbarui 14 Mar 2019, 06:53 WIB
Berbeda dengan selama ini yang dilakukan oleh perempuan 37 tahun ini. Kalo biasanya sebagai pemeran dalam film, kali ini ia menjadi seorang penyanyi dangdut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk bisa menghayati peran yang selama ini belum pernah dijalaninya, ia mencari reperensi video dangdut yang ada di Youtube. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku tontonin semuanya sampai yang gila wah gila banget," tuturnya saat ditemui di sela-sela latihan 'Cinta Tak Pernah Sederhana' di Gedung Kemendikbud, Selasa (12/3/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebuah tantangan besar dirasakan ibu satu anak ini ketika dituntut nyanyi dangdut sambil berjoged sensual. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku tuh nggak pede nyanyi. Menyanyi sambil menari, nyanyinya lagu dangdut pula. Jadi banyak banget tantangannya di sini," kata perempuan kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sudah dua minggu Atiqah mengikuti latihan nari dan nyanyi dangdut. Meski ia mengaku belum mendapatkan ala dangdut kampungnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk bisa mendalami karakternya dalam pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana, Atiqah Hasiholan berharap bisa ketemu penyanyi dangdut Tanah Air. Pementasan konser musikal ini akan digelar pada 16-17 Maret 2019, di Taman Ismail Marzuki. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait