Paula Verhoeven Berubah Setelah Nikah, Baim Wong Bangga

Sutikno diperbarui 15 Mar 2019, 06:53 WIB
Seperti diketahui, sebelum resmi menjadi istri, Paula dikenal pemalu. Hal itu berbeda setelah menikah dengan Baim. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Banyak orang bilang Paula itu berubah. Paula sekarang itu bisa bicara, dulu dia tuh ngomong aja enggak pernah natap muka. Sekarang tuh dia bisa bicara, bicara depan kamera," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi kayak yang waktu itu kita nikah ada Kelly ada Nadine semua bilang sama saya (kalau Paula berubah)," tambah pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Perubahan positif yang dialami istrinya tersebut membuat bangga Baim. Sebagai suami, ia merasa berhasil mengubah sikap istri menjadi lebih baik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ini juga sebuah keberhasilan ya dengan saya menjadi diri sendiri bisa mengubah orang jadi positif. Paula bisa menjadi seperti itu. Kita kan sebenarnya dua karakter yang berbeda banget ya saya ada alaynya dia proper banget," ujarnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut Baim, dirinya dan Paula merupakan dua karakter yang berbeda. Dengan menerima kondisi masing-masing dan berkolaborasi, ternyata ada banyak perubahan positif pada keduanya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Perubahan Paula itu juga terlihat saat menjadi vloger. Saat awal-awal model tersebut terlihat sangat malu-malu saat didepan kamera. Berbeda dengan belakangan ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)